JUAL OBAT ABORSI DI PONTIANAK WA 082242222203 | Obat penggugur kandungan |

Jual Obat aborsi di Pontianak | Cytotec dan Gastrul WA 082242222203 | Obat penggugur kandungan aman tampa efeksamping


Disini  Kami melayani penjualan Obat Aborsi , Obat Penggugur Kandungan paling ampuh dan aman tanpa efeksamping, Obat Penggugur Janin, Obat Telat Bulan dijamin pasti bersih dan tuntas. Kami menawarkan dengan harga yang bisa anda pilih sesuai usia kandungan anda. Obat yang kami jual ampuh untuk menunda kehamilan atau proses aborsi untuk usia kandungan 1 - 5 bulan.
Abortion medicine, the most effective and safe non-invasive drug, the fetal drug, the late-month drug is guaranteed to be clean and complete..

Untuk pemesanan obat Penggugur kandungan Cytotec dan Gastrul Asli ini silahkan hubungi kami

Hp / Wa : 0822 4222 2203

Dengan harga paket sesuai usia janin 1 sampai 4 bulan

Obat Aborsi Untuk 1 Bulan Paket Tuntas Rp. 700.000,

Obat Aborsi Untuk 2 Bulan Paket Tuntas Rp. 950.000,

Obat Aborsi Untuk 3 Bulan Paket Tuntas Rp. 1.200.000,

Obat Aborsi Untuk 4 Bulan Paket Tuntas Rp 1.400.000,.


Mengenai OBAT aborsi atau penggugur kandungan

"Aborsi or abortion is to stem the hormones needed for pregnancy, namely the hormone progesterone by using CYTOTEC or GASTRUL, because the hormone is in the weir then the pregnancy pathway starts to open and the cervix becomes softened, so it starts to bleed which is a sign that the drug is working, blood this is what then indicates that the patient has experienced menstruation or miscarriage so that automatically the content in it has disappeared by itself and managed 100% complete. jadi intinya obat sangat ampuh dan aman tanpa efeksamping.

Sebenarnya Apa Obat Aborsi Cytotec dan Gastrul Itu ???
Cytotec dan Gastrul Misoprostol Adalah obat aborsi yang di produksi asli oleh Pfizer USA yang telah di setujui FDA america, tapi penjualan obat Cytotec dan Gastrul ini tidak diizinkan di beberapa negara tertentu dengan hukum yang sangat ketat, dan di Indonesia di perlukan resep untuk mendapatkan obat Cytotec dan Gastrul misoprostol 200Mcg ini. ( Tapi disini kami tidak perlu resep untuk memberikan obat aborsi Cytotec dan Gastrul misopprostol 200Mcg yang anda butuhkan,)


KAMI MEMBERI GARANSI 100%. CYTOTEC | GASTRUL ASLI
Ingat !!! Obat yang asli tidak ada warna lain selain warna putih & berbentuk segi enam untuk Cytotec Bulat untuk Gastrul.
Jangan terima obat yang sudah dibuka bungkusnya, karena yang asli masih bertablet utuh seperti foto di atas.


PENJELASAN PAKET ABORTION FOR AGE 1 MONTH

Pada usia kandungan ini, pasien Belum terlalu merasakan sakit, dikarenakan janin belum terbentuk.

Cara Bekerja Cytotec dan Gastrul

Cara kerjanya Adalah dengan membendung hormon yang diperlukan untuk mempertahankan kehamilan yaitu hormon progesterone. So this pregnancy pathway starts to open and the cervix becomes softened so that starting to bleed is a sign that the drug is working

 ( maksimal 3 jam setelah obat konsumsi ). Darah inilah yang menandakan bahwa pasien telah mengalami menstruasinya atau keguguran sehingga secara otomatis kehamilan didalamnya telah hilang dengan sendirinya. 100% berhasil tuntas

Tanpa efek samping.


PENJELASAN PAKET CYTOTEC AND GASTRUL FOR 2 MONTHS

Pada usia kandungan ini, pasien akan terasa sedikit nyeri pada saat darah keluar itu merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 2 bulan, janin sudah mulai terbentuk walaupun hanya sebesar bola tenis.

Cara Bekerja Cytotec dan Gastrul

Secara umum sama dengan cara kerja Pil ABORSI dosis 1 bulan”, hanya bedanya selain membendung hormon progesterone, juga mengisolasi janin agar mudah untuk dikeluarkan. In addition, the "2-month aborsidosis pill" will also clean the uterus from the remnants of blood that may be present so that the uterus will be clean again as before, meaning that it can still contain and give birth normally for the next period. Menstruation will occur a maximum of 24 hours after the abortion pill is consumed.


PENJELASAN PAKET OBAT ABORSI CYTOTEC AND GASTRUL FOR 3 MONTHS

Pada usia kandungan ini, pasien akan merasakan sedikit sakit (sekitar 1 jam), namun hanya akan terjadi pada saat darah keluar merupakan pertanda menstruasi. Hal ini dikarenakan pada usia kandungan 3 bulan, janin sudah terbentuk sebesar kepalan tangan orang dewasa.

Cara Bekerja Cytotec dan Gastrul

Pil Aborsi dosis 3 bulan ini secara umum sama dengan cara kerja “PlL Aborsi 2 bulan”, hanya bedanya selain mengisolasi janin juga melepaskan janin dengan formula methotrexate yang  dikandung didalamnya. Formula methotrexate ini sangat ampuh untuk melunturkan janin menjadi gumpalan gumpalan kecil dan sangat berguna pada saat dikeluarkan nanti. ” Pil ABORSI dosis 3 bulan” juga membersihkan rahim dari sisa-sisa janin yang mungkin ada,sehingga nantinya tetap dapat mengandung dan melahirkan secara normal. Menstruasi juga akan terjadi maksimal 24 jam sejak Pil ABORSI dikonsumsi.

SEPERTI INILAH FOTO OBAT ABORSI CYTOTEC dan GASTRUL yang ASLI, Bukan yang lain


UNTUK PENJELASAN PADA USIA KANDUNGAN 4 - 5 BULAN, ABOUT THE REACTION AND HOW TO WORK THIS CYTOTEC and GASTRUL SILAHKAN HUBUNGI KAMI
( Contact Hotline )

Cytotec dan Gastrul
Hp / Wa : 082-242-222-203

Anda akan di layani Operator kami dengan ramah dan baik

Keterangan Obat terdiri dari :

Pelemah janin Penggugur kandungan Pembersih Anti nyeri Vitamin dan Pemulih rahim.
Jadi pasien tidak perlu minum obat lain lagi setelah proses aborsi nanti.
Bukan cuma 3 atau 4 butir tablet yang seperti penjual lain kirim.
paket kami komplit sehingga rahim bersih tuntas dan pasien tidak perlu minum obat lain lagi setelah proses aborsi atau pengguguran ini.

Cara Pemakaian :
Anda tidak perlu hawatir tentang panduan penggunaannya, anda akan kami Pandu lengkap cara Pakainya, Jadi tidak perlu hawatir. Kalau ada yang kurang jelas, maka bisa anda tanyakan kembali. Akan kami bantu sampai berhasil tuntas…!!!

Untuk Pemesanan dan Pengiriman :
Kami menggunakan jasa pengiriman yang sudah terpercaya seperti JNE / J&T / TIKI / POS.

Pembayaran via transfer ke rek Bank kami : BRI / MANDIRI dan langsung kami kirim hari itu juga melalui PAKET JNE / J&T / TIKI / POS.

Setelah Anda transfer, konfirmasikan kami BBM / SMS / Telp, karena pesanan anda akan kami kirim hari itu juga.  Setelah barang kami kirim anda kami kasih nomer bukti pengiriman (No resi) yang bisa Anda cek sendiri melalui sebuah situs jasa paket yang Anda inginkan, Anda juga bisa menanyakan pesanan Anda melalui nomer resi tersebut ke pegawai jasa penitipan kilat JNE/J&T/TIKI/POS. sesuai permintaan Anda.

0 Response to "JUAL OBAT ABORSI DI PONTIANAK WA 082242222203 | Obat penggugur kandungan |"

Posting Komentar